Capunk Airbrush Bengkel Cat Sepeda Motor Prioritaskan Kepuasan Konsumen 

Capunk Airbrush Bengkel Cat Sepeda Motor Prioritaskan Kepuasan Konsumen 

PANCURBATU,DELISERDANG,(PAB)----

Bukan hal yang aneh jika banyak bagian sepeda motor ada yang lecet karena pemakain sehari- hari.Penyedia jasa layanan cat sepeda motor Capunk airbrush yang beralamat Jl Besar Lapangan Golf dusun I Desa Tuntungan II Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdangbmemprioritaskan kepuasan konsumennya.

Muhammad Nur Maulana pemilik bengkel cat mengatakan sudah dua belas tahun dirinya mengeluti pekerjaan yang bergerak di bidang jasa pengecatan,yang rintisnya dari tahun 2009.

" Segala bentuk merek sepeda motor dikerjakan dan untuk proses pengecatan satu unit sepeda motor full body memakan waktu satu hinggah dua pekan, tergantung permintaan konsumenya.Bahan baku yang biasa di gunakan Taibantenk tm gembelelite, pelangganya sebagian dari luar daerah seperti, Indrapura,Gunung sitoli,Banda Aceh dan tanah karo Kabanjahe," Katanya yang kerap di sapa Nur Capunk kepada Wartawan  di bengkelnya ,Sabtu ( 8/5/2021 ).

Salah satu pelanggan Capunk Airbrush, M.Iksan mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Nur Maulana dikarenakan sepeda motor RX Kingnya kembali seperti baru lagi.

Di saat waktu ngobrol bersama temannya, Ia menyampaikan kalau bengkel cat Capunk airbrush tidak diragukan lagi.


( SAFARI SEMBIRING  )

Berita Lainnya

Index